Rabu, 03 Agustus 2011

WAKTU TUNGGU 8 MENIT ALA PERMATABANK

Jakarta, 3 Agustus 2011 (Bbisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada nasabah, PermataBank berjanji akan memberikan donasi Rp 1.000 apabila nasabah menunggu lebih dari delapan menit. Jaminan tersebut berlaku di teller "Maksimal 8 Menit Waktu Tunggu Teller" PermataBank.

Lebih 8 menit, beri donasi Rp 1000.  
(dok. PermataBank)
Menurut Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank, rentang waktu tersebut dihitung sejak nasabah siap bertransaksi di teller dan mengambil satu nomor antrean hingga dipanggil oleh teller.

Jika ternyata nasabah menunggu lebih dari delapan menit, maka PermataBank akan memberikan donasi Rp 1.000 bagi program pendidikan anak Indonesia melalui PermataHati. 

Sementara waktu, layanan "Maksimal 8 Menit Waktu Tunggu Teller" yang diluncurkan secara resmi pada Selasa, 2 Agustus 2011, baru bisa dinikmati oleh nasabah yang bertransaksi di cabang-cabang PermataBank di Jakarta. Ke depan, layanan untuk luar kota Jakarta akan segera diluncurkan.

Ditambahkan Lauren Sulistiawati, setiap hari, rata-rata jumlah nasabah yang dilayani mencapai 80 ribu nasabah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar