Rabu, 03 Agustus 2011

VISA HADIRKAN m-saku BAGI PENGGUNA HP

Jakarta, 3 Agustus 2011 (Bbisnis) - Besarnya jumlah pengguna handphone di Indonesia memang merupakan pasar yang sangat menggiurkan. Tercatat, kurang lebih 200 juta orang memiliki telepon genggam. Bagi PT Visa Worldwide Indonesia, fakta ini tentu saja merupakan peluang bisnis besar.

Itu sebabnya, dengan menggandeng Vitta Parama Udaya (pengembang aplikasi asal Indonesia), PT Visa Worldwide Indonesia meluncurkan m-saku, aplikasi pembayaran melalui telepon genggam. 


Aplikasi pertama di Asia Tenggara.  
(dok. mobiletor.com)
Menurut Presiden Direktur Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad, m-saku adalah aplikasi yang pertama diluncurkan di Asia Tenggara. Dengan m-saku, pengguna bisa mengisi ulang pulsa dan membayar belanja barang maupun jasa dengan kartu Visa.


"Potensi pasarnya cukup besar. Mereka butuh aplikasi untuk pengisian dan berbelanja dengan cepat," kata Ellyana.

Beberapa merchant yang bergabung dalam layanan ini adalah Indomaret, Prudential, TX Travel dan Raja Karcis. Sedangkan untuk isi ulang pulsa, m-saku bisa digunakan untuk pengguna Axis, Esia, Indosat, Smartfren, Telkomsel, 3, dan XL Axiata. Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna Nexian dan Blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar