Sabtu, 13 Agustus 2011

SUN LIFE TAWARKAN UNIT LINK INVESTASI JANGKA PANJANG

Jakarta, 13 Agustus 2011 (Bbisnis) - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3.
 
Menurut Bert Paterson, Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia, unit link tersebut dirancang sebagai investasi jangka panjang yang akan memberi nasabah hasil investasi yang maksimal dan perlindungan kepada tertanggung meski bagaimanapun kondisi pasar pada saat jatuh tempo atau pada saat penarikan.
 
Memberikan perlindungan sekaligus investasi. (dok. Google)
Ditambahkan, unit link itu dikelola dengan strategi Constant Proportion Portfolio Insurance (CPPI).
 
Sedangkan, premi tunggal untuk Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3 bisa diperoleh mulai dari Rp 50 juta.
 
Jika pemegang premi meninggal selama periode observasi, pewaris akan menerima pembayaran senilai 150% dari premi dasar, bersama dengan nilai dana investasi yang ada.
 
Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3 menawarkan opsi bagi nasabah untuk memiliki 2 orang tertanggung. Ketika salah satu dari orang yang tertanggung meninggal, program dapat dilanjutkan hingga kontrak berakhir untuk mendapatkan hasil investasi maksimum.

Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3 adalah produk kedua Sun Life yang dikelola dengan konsep High Watermark.





SEMARAK RAMADHAN DI MAL CIPUTRA

Jakarta, 13 Agustus 2011 (Bbisnis) - Dalam rangka Ramadhan, Mal Ciputra Jakarta tak ketinggalan menggelar ”Ramadhan Shopping Attack”.
 
Acara tersebut dimulai 10 Agustus - 11 September 2011 dengan memberikan potongan harga dan penawaran menarik dari hampir seluruh tenant yang berpartisipasi.
 
Memberikan potongan harga. (dok. Google)
Menurut Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, juga sekaligus dilaksanakan Ramadhan Social Rally, acara berbuka puasa bersama secara marathon kepada empat panti asuhan yang telah dipilih.
 
Dalam hal ini, para pengunjung dapat berpartisipasi dengan memberikan donasi minimal Rp. 100 ribu.

Tak ketinggalan, selama ”Ramadhan Shopping Attack”, Mal Ciputra Jakarta juga menyajikan hiburan khas islami seperti jazz religi, SHE Band, bazaar Ramadhan, rampak bedug, marawis, fashion show dengan tema ”The Colors of Ramadhan".

ACE HARDWARE TERUS MEMBENAHI LAYANANNYA

Jakarta, 13 Agustus 2011 (Bbisnis) - Ace Hardware terus berbenah. Misal, seandainya pelanggan menemukan harga lebih murah di retail store lain untuk produk yang persis sama dalam kurun waktu tertentu, maka Ace Hardware ACE akan mengembalikan dua kali selisih harga tersebut.
 
Itulah layanan baru yang diluncurkan Ace Hardware bertajuk Price Guarantee.

Di samping itu, tersedia juga Satisfaction Guaranteed. Sebuah layanan untuk pelanggan dalam tempo 10 hari untuk mengembalikan atau menukar produk yang telah dibeli.
 
Terus berbenah. (dok. Google)
Plus Free Delivery yang berlaku untuk pembelanjaan senilai Rp 1 juta bagi member dan Rp 2 juta bagi umum.

Saat ini, pusat penyedia perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup tersebut tercatat memiliki 400.000 member.
 
Tahun 2011, Ace Hardware akan membuka lima gerai lagi di Sunter, Cinere, Cempaka Putih, Surabaya dan Solo.