Rabu, 10 Agustus 2011

BAKRIELAND DEVELOPMENT BANGUN KOTA MANDIRI SENTUL NIRWANA

Jakarta, 10 Agustus 2011 (Bbisnis) - PT Bakrieland Development Tbk. berencana menghadirkan kota baru bernama Sentul Nirwana di Sentul, Bogor, Jawa Barat.
 
Kota baru tersebut direncanakan seluas 12.000 ha. Sentul Nirwana akan dikembangkan PT Bukit Jonggol Asri, anak usaha PT Bakrie Development Tbk.  
 
Investasi Rp 1,2 triliun. (dok. Google)
Menurut Marc Dessler, Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri, Sentul Nirwana akan mengadopsi western standard dan sekaligus menghadirkan kawasan untuk tinggal, bekerja dan bermain.
 
Direncanakan, dari total 600 ha pengembangan tahap pertama, sekitar 127 ha akan digunakan untuk perumahan, theme park dan pusat perbelanjaan dengan total investasi Rp 1,2 triliun.

Diperkirakan akan hadir sekitar 400 unit rumah kelas menengah ke atas dan lebih 2.000 orang penghuni kawasan residensial.

BRI SYARIAH DAN McDONALD'S GELAR SADORA

Jakarta, 10 Agustus 2011 (Bbisnis) - PT Bank Rakyat Indonesia Syariah dan McDonald's Indonesia menggelar Safari Dongeng Ramadhan (Sadora).

Acara dengan fokus sosialisasi sekaligus edukasi kesadaran menabung sejak dini kepada anak tersebut dilangsungkan di 93 outlet McDonald’s sejak 8 Agustus hingga 25 Agustus 2011.
 
Bisa memiliki emas dengan mencicil. (dok. Google)
Dalam acara tersebut, para pendongeng bercerita tentang hal baik dan mendidik yang disukai anak-anak dan orang tua sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Menurut Hanifah Fibianti, Marketing Communication Group Head BRI Syariah, BRI Syariah juga memanfaatkan event Sadora sebagai ajang perkenalan produk unggulan BRI Syariah kepada orang tua.
 
Salah satunya adalah Kepemilikan Logam Mulia yang merupakan produk pembiayaan bagi nasabah yang ingin memiliki emas dengan cara mencicil.

Ditambahkan, dengan Kepemilikan Logam Mulia, nasabah dapat mempunyai emas dengan jangka waktu pinjaman antara 6 bulan hingga 15 tahun.

MODERNLAND REALTY TAWARKAN 29 KAV EKSKLUSIF

Jakarta, 10 Agustus 2011 (Bbisnis) – PT Modernland Realty Tbk. dalam waktu dekat akan membangun 29 kaveling.
 
Plus 29 kaveling eksklusif yang berhadapan langsung dengan lapangan golf.

Berhasil menjual dua klaster mewah. (dok. Google)
Bersamaan dengan itu, juga akan menawarkan ruang komersial di perumahan Kota Modern pada semester II 2011.

Menurut Andy K. Natanael, Chief Marketing Officer PT Modernland Realty Tbk., pada semester I 2011, perseroan berhasil meraih penjualan sebesar Rp 400 miliar.
 
Angka ini meningkat 400% dibanding periode yang sama tahun lalu karena didorong penjualan lahan dan peluncuran dua klaster perumahan mewah.





TERMINATOR INVERTER DARI LGEI BISA BASMI NYAMUK DAN HEMAT LISTRIK

Jakarta, 10 Agustus 2011 (Bbisnis) - LG Electronics Indonesia (LGEI) meluncurkan produk barunya, Terminator Inverter, yang diklaim mampu membunuh nyamuk aedes aegypti (demam berdarah).
 
Hal itu dimungkinkan karena AC Terminator Inverter keluaran LGEI menggunakan gelombang ultrasonik 30 kHz - 100 KHz. Gelombang ini akan mengganggu fungsi antena nyamuk sebagai indera penerima rangsang sehingga nyamuk tidak nyaman karena terganggunya keseimbangan.

Disebut mampu menghemat listrik. (dok. Google)
Selain itu, AC Terminator Inverter disebut juga mampu memangkas daya listrik menjadi lebih hemat hingga 60% dari AC biasa. 
 
Saat teknologi inverter aktif, maka penyejuk ruangan akan bereaksi dengan daya listrik maksimum. Setelah suhu tercapai, AC akan beroperasi menggunakan daya listrik minimum.

Menurut Andry Siswandi, Head of Residential AC LGEI, penggunaan teknologi pada AC Terminator Inverter tidak berbahaya bagi manusia.

AC Terminator Inverter dijual dengan harga Rp 3,7 juta per unit (1 PK) dan Rp 4,6 juta (1,5 PK).

UNITED TRACTORS AKAN JUAL 8000 UNIT ALAT BERAT HINGGA AKHIR 2011

Jakarta, 10 Agustus 2011 (Bbisnis) - Pada semester I 2011, PT United Tractors Tbk. berhasil membukukan penjualan alat berat sebesar 4.300 unit atau sudah melebihi target.
 
Optimis hingga akhir 2011. (dok. UNTR)
Untuk itu, pada akhir tahun 2011, angka tersebut diharapkan akan bergerak naik menjadi 7.500 - 8.000 unit.

Pada medio Juli misalnya, PT United Tractors Tbk. sukses menjual alat berat sebanyak 700 unit yang mayoritas digunakan untuk sektor pertambangan.

Mengingat kondisi ekonomi yang baik, Sara Loebis, Corporate Secretary PT United Tractors Tbk. optimis angka penjualan 7.500 - 8.000 unit pada akhir tahun 2011 bakal tercapai.

GELAR "BERKAH RAMADHAN", BENTUK TANGGUNG JAWAB SOSIAL THE ACACIA JAKARTA

Jakarta, 10 Agustus 2011 (Bbisnis) - Ramadhan kali ini, Hotel The Acacia Jakarta menyelenggarakan ”Berkah Ramadhan” bersama anak panti asuhan.

Sebuah acara yang dikemas dengan unsur pendidikan seperti workshop, story stelling, pentas seni dan hiburan.

"Berkah Ramadhan" The Acacia Jakarta diikuti  130 anak dari Panti Asuhan Yayasan Putra Setia Sentiong, Rumah Piatu Muslimin Kramat, Panti Asuhan Muhammadiyah Rawa Mangun, dlsbnya.
 
Melaksanakan tanggung jawab sosial. (dok. The Acacia Jakarta)
Selain itu, digelar juga kultum bersama dai cilik Ananda Arief dari panti Asuhan Muhammadiyah Rawamangun. Acara tersebut dikoordinir Rohis Rohani Islam The Acacia Jakarta

Menurut Sidik Kadarsyah. PR Manager Hotel The Acacia Jakarta, acara yang didukung oleh Space Toon TV Anak tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial Hotel The Acacia Jakarta.


EKSTRA JOSS BERJAYA DI MANILA

Jakarta, 10 Agustus 2011 (Bbisnis) - Ekstra Joss benar-benar berkibar di Manila, Filipina. Buktinya, produk minuman multivitamin milik PT Kalbe Farma Tbk. tersebut mencatat penjualan lebih dari USD 5 juta. Penjualan tersebut berlangsung selama semester I 2011.

Populer di Manila. (dok. Google)
Di Filipina, ekstra joss dijual melalui Asia Wide Kalbe, perusahaan patungan Kalbe Farma dengan investor lokal yang didirikan pada tahun 2010.


Menurut Vidjongtius, Direktur Keuangan PT Kalbe Farma Tbk., pada tahun 2011, perseroan akan segera mengoperasikan pabrik barunya di Cikarang. Pabrik tersebut adalah pabrik untuk obat generik.

DONNA AGNESIA RESMI MENJADI BRAND AMBASSADOR ORIFLAME INDONESIA

Jakarta, 10 Agustus 2011 (Bbisnis) - Oriflame Indonesia resmi menahbiskan Donna Agnesia sebagai brand ambassador Oriflame khususnya untuk produk skin care Oriflame.

Memilih karena reputasi. (dok. Google)
Menurut Selvi Novita Kosasih, Marketing Director Oriflame Indonesia, Donna Agnesia terpilih karena Donna Agnesia memiliki reputasi baik sebagai profesional, ibu, dan istri. Lebih dari itu, Donna Agnesia dari gosip yang biasa melanda selebritis.

Ditambahkan, Oriflame Indonesia kembali melluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Ecollagen 3D+.