Rabu, 03 Agustus 2011

EKSPANSI DO IT BEST DI INDONESIA

Jakarta, 3 Agustus 2011 (Bbisnis) - Setelah Ace Hardware dan beberapa pemain lokal, saat ini Do it Best meramaikan bisnis ritel penyedia perlengkapan dan peralatan rumah tangga di Indonesia.

Apalagi kalau bukan karena gurihnya potensi bisnis ini. Diperkirakan, sektor bisnis ini bisa bertumbuh 20% setiap tahunnya dan memperlihatkan kecenderungan meningkat di tahun-tahun mendatang.

Lima tahun balik modal. (dok. Do it Best)
Tahun ini, pangsa pasar bisnis ritel penyedia perlengkapan dan peralatan rumah tangga di Indonesia ditengarai berada dalam kisaran lebih dari Rp 1,5 triliun.

Do it Best Corp., salah satu jaringan home centre, hadir di Indonesia melalui PT PONGS Indonesia. PT PONGS Indonesia menargetkan akan membuka outlet di lima lokasi yaitu di Mal Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, Fatmawati, Blok M dan Mal Summarecon Serpong.

Menurut Paulus Ong, Chairman and President PT PONGS Indonesia, investasi lima home center tersebut menyerap dana sebesar Rp 100 miliar.
"Dalam lima tahun, diharapkan sudah bisa balik modal," jelas Paulus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar