Selasa, 02 Agustus 2011

GERAI KE-100 DI UI

Jakarta, 2 Agustus 2011 (Bbisnis) - Seiring kebutuhan gaya hidup modern yang telah merebak, PT Sari Coffee, pemegang lisensi Starbucks di Indonesia, baru-baru ini menghadirkan gerai terbaru di kawasan kampus Universitas Indonesia. 

Tepatnya berlokasi di perpustakaan baru UI, Depok. Gerai tersebut menjadi toko ke-100 yang dimiliki PT Sari Coffee.

Konsep natural.
(dok. Starbucks)
"Kami ingin membagikan Starbucks Experience kepada seluruh mahasiswa dan juga staf di UI setiap harinya," jelas Anthony Cottan, Director PT Sari Coffee.

Gerai Starbucks di UI menempati area seluas 200 meter persegi dengan pemandangan menghadap ke danau dan gedung rektorat. Dengan konsep natural dan didukung 40 kursi empuk, Starbucks beroperasi dari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 sampai 19.00 wib. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, buka mulai dari pukul 08.00 sampai 15.00 wib.

"Kami selalu memperlakukan setiap toko secara individu yang unik dengan prinsip one cup, one store, one customer at a time," tegas Anthony.

AKHIR 2012, 30 AMARIS HOTEL BAKAL HADIR

Jakarta, 2 Agustus 2011 (Bbisnis) - PT. Grahawita Santika, selaku pemilik dan pengelola jaringan hotel Santika dan Amaris, berencana menghadirkan 30 Amaris Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.
Tampil modern.
(dok. Amaris Hotel)
Saat ini, Amaris Hotel telah tersebar di 10 kota, yaitu Ambon, Bali, Bandung, Banjar (Kalsel), Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Pelangkaraya, Pekanbaru dan Semarang. Selain itu, direncanakan juga untuk membuka Amaris Hotel di Singapura.

Amaris Hotel dikenal sebagai hotel dengan tampilan modern didukung konsep minimalis, simpel, efisien, trendi dan full colour.

Hotel yang berada dalam naungan Grup Santika Indonesia Hotels & Resort ini juga memiliki konsep smart dan low cost dengan sasaran para eksekutif muda yang kerap melakukan perjalanan bisnis ke berbagai kota.

Pada September 2011, Amaris Hotel direncanakan akan buka di kawasan Padjajaran, Bogor.

SAMBUT ULTAH KE-15, MTA GELAR 20 DAYS TO SHOP & WIN

Jakarta, 2/8/2011 (Bbisnis) - Dalam rangka ulang tahun ke-15, Mal Taman Anggrek (MTA) menggelar program belanja berhadiah 20 Days To Shop & Win mulai dari tanggal 1-20 Agustus 2011. Selain itu, pada 16-20 Agustus 2011, dilangsungkan juga program Fabulous Week of Discounts yang menawarkan diskon hingga 50 persen di berbagai tenant yang ikut berpatisipasi.

Menurut pengelola MTA, pengunjung yang ingin berpatisipasi dalam 20 Days To Shop & Win terlebih dahulu harus memiliki kartu privilege MTA, "Absolutely Yours Card". Lalu, cukup berbelanja minimal Rp 500 ribu (berlaku kelipatan) dan gabungan setruk pada hari yang sama di seluruh tenant MTA, dan kemudian menukarkan setruk belanja tersebut dengan kupon undian.

Hot period.(dok. MTA)
Hadiah yang tersedia mulai dari mobil Mazda 2, iPhone 4, Samsung Galaxy Tab, iPad 2, Blackberry Playbook dan Play Station 3. Ditambahkan, pada tanggal 16-20 Agustus 2011, pengunjung yang beruntung bisa memperoleh double kupon undian karena pada saat itulah hot period sedang berlangsung. 

MTA yang memposisikan dirinya sebagai a vibrant and alluring paradise in the heart of West Jakarta tak lupa menggelar Post-it To Donate, sebuah program donasi yang berlangsung hingga akhir tahun 2011 yang akan digunakan sebagai dana beasiswa untuk anak-anak kurang mampu di lingkungan MTA. Bagi pengunjung yang peduli, cukup memberikan donasi sebesar Rp 25 ribu.

CIGNA LUNCURKAN CIGNA HOSPITAL LIFE SEHARGA RATUSAN RIBU

Jakarta, 2/8/2011 (Bbisnis) - PT Asuransi CIGNA meramaikan persaingan bisnis asuransi di Indonesia. Kini, perusahaan penyedia jasa asuransi jiwa, kesehatan serta kecelakaan diri tersebut meluncurkan CIGNA Hospital Life.

Aktif luncurkan produk baru. 
(dok. Cigna)
Produk asuransi rawat inap dan jiwa ini diklaim akan meringankan beban karena premi yang dibayar cuma Rp 128.985 per bulan. Dan, hebatnya lagi, tanpa pemeriksaan kesehatan, khususnya bagi yang berusia 18-29 tahun.

CIGNA Hospital Life meliputi biaya rawat inap, perawatan di ICU, obat-obatan serta pembedahan plus perlindungan jiwa (www.hospitalife.co.id).

Menurut Th. Wiryawan, Direktur Pemasaran PT Asuransi CIGNA Indonesia, usia masuk untuk produk tersebut mulai dari 18-59 tahun. Lebih dari itu, CIGNA Hospital Life menyediakan layanan bantuan medis (CIGNA service assistance) yaitu layanan bantuan medis yang diberikan jika nasabah mengalami keadaan darurat medis pada saat bepergian dengan jarak tempuh 150 km atau lebih dari tempat tinggalnya.

Hingga akhir tahun 2009, pemegang polis PT Asuransi CIGNA  berjumlah lebih dari 1,6 juta orang dan RBC sebesar 365%.