Rabu, 03 Agustus 2011

BLUE BIRD GROUP HABISKAN Rp 50 MILIAR DEMI PENINGKATAN LAYANAN

Jakarta, 3 Agustus 2011 (Bbisnis) - Guna memaksimalkan layanan aplikasi Blue Bird Group Taxi Mobile Reservation for Blackberry, Blue Bird Group rela menghabiskan dana Rp 50 miliar.

Dana itu dipakai untuk pemasangan peranti GPS dan instalasi sistem dari server. Dengan layanan reservasi melalui aplikasi smartphone Blackberry area Jabodetabek tersebut, Blue Bird Group menargetkan frekuensi reservasi taksi meningkat hingga 20%.

Tingkatkan pelayanan. (dok. Blue Bird)
Menurut Purnomo Prawiro, Direktur Utama Blue Bird Group, tercatat lebih dari 60.000 pelanggan telah melakukan registrasi sejak aplikasi Blue Bird Taxi Mobile diuji coba pada pertengahan Juli 2011.

"Layanan mobile reservations ini beranjak dari keinginan persero untuk mengoptimalkan pelayanan dan kepuasan pelanggan," jelas Purnomo.

Sedangkan untuk memperlancar pelaksanaan SEA Games di Palembang November 2011, Blue Bird juga berencana akan menambah jumlah armada taksi sebanyak 100 mobil.

Adapun untuk area Jabodetabek, Blue Bird Group merencanakan akan membeli 3000 mobil baru dan diharapkan bisa beroperasi mulai Desember 2011. Investasi untuk satu taksi baru sebesar Rp 160 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar