Selasa, 06 September 2011

PHM HOSPITALITY BUKA THE 1O1 LEGIAN DAN THE HAVEN SEMINYAK BALI

Jakarta, 6 September 2011 (Bbisnis) - Panorama Hospitality Management (PHM), manajemen hospitality independen di Indonesia, mengumumkan pembukaan perdana hotel The 1O1 Legian dan The Haven Seminyak di Bali. Uniknya, kedua hotel tersebut diluncurkan dengan kekhasan masing-masing.
 
The Haven Seminyak misalnya, menggunakan unsur bumi. Sedangkan, The 1O1 Legian menggunakan unsur air.
 
Jasa manajemen profesional hotel dan resor di Indonesia. (PHM)
Menurut Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality, perusahaan yang bergerak di bidang jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resor di Indonesia itu, selalu memberikan spirit setiap brand-nya dengan lima elemen unsur alam, yaitu bumi, air, api, kayu dan besi.

Unsur elemen Bumi diwakilkan dengan lambang padi hijau yang menjadi ikon khas brand The Haven yang identik dengan ketenangan, akrab, hangat dan bijaksana.
 
Begitu juga dengan The 1O1 yang menggunakan elemen air yang melambangkan penyegaran, ketenangan dan lepas dari rutinitas.

Ditambahkan, pada tahun 2012, PHM Hospitality akan memperkenalkan brand lainnya yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan serta pembangunan di beberapa kota, seperti di Jakarta, Bogor, Bandung dan Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar