Selasa, 06 September 2011

INDIKA RAIH 2 CSR AWARDS

Jakarta, 6 September 2011 (Bbisnis) - PT Indika Energy Tbk. meraih dua penghargaan di tingkat regional dalam ajang The Global CSR Awards 2011.
 
Salah satunya, penghargaan Asia untuk program Corporate Social Responsibility (CSR).
 
Menunjukkan kepedulian. (Google)
Penghargaan yang lain adalah Best Community Programs (Perunggu) dan Best Workplace Practices (Emas) untuk program pembangunan dan operasional Klinik SPSI melalui Program Indonesia Mengajar.

Menurut Rico Rustombi, Group Chief of Corporate Affairs PT Indika Energy Tbk., penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang memiliki produk, jasa, inovasi, proyek dan program-program selama 2010/2011 yang mencerminkan kepemimpinan perusahaan, ketulusan dan komitmen pada nilai etika, kepatuhan hukum, dan penghormatan bagi setiap individu di perusahaan, masyarakat dan lingkungan.

Sedangkan, Best Community Programs diberikan kepada perusahaan yang berhasil melaksanakan proyek untuk pengentasan kemiskinan, peningkatan mutu pendidikan, pertumbuhan bisnis dan keterlibatan masyarakat.
 
Adapun Best Workplace Practices mencakup rencana kepegawaian, kebijakan dan program yang menunjukkan apresiasi perusahaan terhadap karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar