Selasa, 06 September 2011

AIR ASIA KEMBALI GELAR PROMO SPESIAL

Jakarta, 6 September 2011 (Bbisnis) - AirAsia menawarkan promo spesial: diskon 20 persen untuk semua kursi penerbangan ke semua rute domestik maupun internasional.
 
Untuk itu, jadwal pemesanan digelar mulai 7 hingga 11 September 2011 dengan periode terbang mulai dari 12 September sampai 16 Nopember 2011.

Menurut Kathleen Tan, Regional Head of Commercial AirAsia, promo spesial yang hanya tersedia di website AirAsia itu, tersedia untuk penerbangan dari 12 hub AirAsia di Malaysia (Kuala Lumpur, Kota Kinabalu, Kuching, Penang), Thailand (Bangkok, Phuket, Chiangmai) dan Indonesia (Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Medan), yang menjangkau hingga 22 negara dengan lebih dari 160 rute.
 
Tawarkan paket spesial. (Google)
Promo ini juga berlaku untuk semua rute AirAsia X (kecuali Teheran) dari Kuala Lumpur menuju China (Chengdu, Tianjin, Hangzhou), India (Mumbai, Delhi), Australia (Gold Coast, Perth, Melbourne), Taiwan (Taipei), New Zealand (Christchurch). Perancis (Paris), Inggris (London), Korea (Seoul), Jepang (Tokyo) untuk penerbangan kelas ekonomi maupun kelas premium dengan flyflat bed.

Berkaitan dengan promo spesial tersebut, AirAsiaGo juga mengadakan promo Stay Pay. 
 
Promo yang menawarkan kepada para penumpang yang memesan kamar hotel dengan minimal waktu menginap yang ditetapkan akan mendapatkan tambahan satu malam menginap gratis.
 
Adapun minimal waktu menginap tergantung dari hotel yang dipilih di berbagai tujuan termasuk Medan, Yogyakarta , Bandung, Bali, Penang, Langkawi, Kuala Lumpur, Siem Reap dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar