Selasa, 09 Agustus 2011

PRIMA SRIWIJAYA TRAVEL INSURANCE LINDUNGI PENUMPANG SRIWIJAYA AIR


Jakarta, 9 Agustus 2011 (Bbisnis) - Guna mempertahankan loyalitas konsumennya, Sriwijaya Air menghadirkan Prima Sriwijaya Travel Insurance, sebuah layanan tambahan berupa asuransi perjalanan khusus.  
 
Prima Sriwijaya Travel Insurance sudah berlangsung sejak 1 November 2010. Dan, sampai saat ini, telah diminati 50.000 pelanggan setiap bulannya.

Menurut Hasudungan Pandiangan, Wakil Direktur Komersial Sriwijaya Air, 30 kasus klaim diselesaikan setiap bulannya. Kasus dominan adalah pembatalan penerbangan oleh pelanggan. 
 
Melindungi penumpang. (dok. Sriwijaya Air)
Dengan mengikuti Prima Sriwijaya Travel Insurance, kerugian pelanggan terpulihkan karena terhindar dari hangusnya uang pembelian tiket pesawat.

Prima Sriwijaya Travel Insurance diselenggarakan bekerjasama dengan PT Citra International Underwriters (CIU), perusahaan asuransi nasional yang berfokus pada resiko penerbangan.
 
Prima Sriwijaya Travel Insurance bisa didapatkan dengan premi Rp 12.000 per pelanggan per tiket dan sekali jalan.

Ditambahkan, penumpang Sriwijaya Air tercatat sebanyak 600.000 penumpang per bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar