Selasa, 09 Agustus 2011

ISI ULANG PULSA PLUS BONUS PIZZA DARI TRI


Jakarta, 9 Agustus 2011 (Bbisnis) - Mengisi ulang pulsa sekaligus menikmati beragam bonus diperkenalkan Tri, operator GSM milik PT Huthcison CP Telecommunication, melalui PakeTri.
 
Voucher yang berisi pilihan paket layanan dengan bonus 1 Personal Pan Meat Lovers Pizza di Pizza Hut mulai tanggal 8 Agustus 2011 tersebut diklaim sebagai inovasi pertama di Indonesia.

Menurut Bhuwan Khulshreshta, Chief Comercial Officer Tri, paket layanan PakeTri beranjak dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang cenderung memilih layanan komunikasi yang memiliki nilai hemat, praktis, tidak rumit dan memberikan nilai lebih.
 
Sediakan bonus. (dok. Google)
Ditambahkan, PakeTri menyediakan isi ulang paket lengkap mulai telepon, SMS hingga internet dan beragam bonus serta tidak perlu registrasi.

Selain itu, pembeli dan penjual voucher paket dapat menikmati bonus 1 Personal Pan Meat Lovers Pizza di Pizza Hut di seluruh Indonesia. Voucher baru ini tersedia di seluruh wilayah layanan Tri di Indonesia: 3Store dan mitra penjualan produk Tri (retailer). 

Untuk tahap awal, Tri bekerja sama dengan Pizza Hut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar