Jumat, 05 Agustus 2011

AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES TAWARKAN ADVANCED COMMODITY SYARIAH RUPIAH

Jakarta, 5 Agustus 2011 (Bbisnis) - PT AXA Mandiri Financial Services meluncurkan Advanced Commodity Syariah Rupiah, pilihan investasi pertama yang dialokasikan pada saham-saham syariah di sektor komoditas.
 
Menurut Albertus Wiroyo, Presiden Direktur PT AXA Mandiri Finansial Services, Advanced Commodity Syariah Rupiah mengalokasikan dana investasi nasabah pada saham-saham syariah berbasis komoditas, khususnya pertambangan dan agrikultur.
 
Investasi pada pertamngan dan agrikultur. (dok. AXA Mandiri)
Dana investasi akan dialokasikan di saham yang terdapat di Jakarta Mining Index, Jakarta Agricultural Index, serta saham yang terkait dengan komoditas yang masuk dalam daftar efek syariah yang dikeluarkan Bapepam-LK dengan transaksi mecapai Rp 10 miliar dalam tiga bulan.
 
Dana investasi ini nantinya akan dikelola PT Mandiri Manajemen Investasi. Pilihan tersedia untuk dua produk unitlink syariah AXA Mandiri, yaitu Mandiri Rencana Sejahtera Syariah Plus dan Mandiri Investasi Sejahtera Syariah.

Advanced Commodity Syariah Rupiah melengkapi pilihan investasi untuk produk asuransi syariah yang telah ada sebelumnya, yakni Active Money Syariah Rupiah di pasar uang dan Attractive Money Syariah Rupiah di pasar saham.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar