Jumat, 05 Agustus 2011

HYUNDAI BANTU PELANGGAN UNTUK MUDIK

Jakarta, 5 Agustus 2011 (Bbisnis) - Mulai tanggal 5 Agustus - 5 September 2011, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan menggelar 'Hyundai iCare Program 2011, Idul Fitri Hyundai Siaga 24 jam'.
 
Program layanan ini ditujukan guna membantu pelanggan menyambut liburan hari raya Idul Fitri 1432 H.

Tercatat 21 bengkel Siaga 24 jam akan memberi pelayanan servis dan suku cadang selama perjalanan.
 
Berusaha keras membantu pelanggan. (dok. Hyundai)
Ke-21 bengkel itu tersebar 6 bengkel di Jabodetabek, 5 bengkel di Sumatera (Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung), 3 bengkel di Jawa Barat (Bandung, Cirebon), 4 bengkel di Jawa Tengah (Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto), 2 bengkel di Jawa Timur (Surabaya, Malang) dan 1 bengkel di Bali.

Mobil Service yang siaga selama 24 jam selama masa mudik lebaran akan berada di Alas Roban dan Nagrek. Hyundai Mobile Service 24 Jam untuk area Nagrek akan didukung juga oleh Hyundai Mobil Cabang Soekarno Hatta-Bandung dan untuk area Alas Roban akan berada di Hotel Dewi Ratih, Jl. Raya Sambong.

HMI juga menyediakan tempat peristirahatan sementara bagi pengemudi yang ingin melepas lelah di Puncak Hotel Cisarua Indah, Jl. Raya Puncak km.20 Bogor, Cikampek Rest Area km.57 (arus mudik) dan di Cikampek Rest Area km.62 (arus balik).
 
HMI juga menawarkan jasa Layanan Call Center 24 untuk membantu konsumen menanyakan informasi seputar apapun terkait Hyundai Siaga dan program Lebaran.

“HMI berharap seluruh pelanggan setia Hyundai dapat mempersiapkan kendaraannya lebih dini dalam menghadapi mudik atau liburan lebaran tahun ini,” jelas Febri Astuti, Corporate Communication Head HMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar