Kamis, 29 September 2011

DEMI TINGKATKAN LAYANAN, XL & ISUZU JALIN KERJASAMA

Jakarta, 29 September 2011 (Bbisnis) - Untuk mendukung aktivitas telekomunikasi komunitas Kumpulan Pencinta Truk Isuzu (KUNCI), PT Isuzu Astra Motor menggandeng PT XL Axiata Tbk. regional Jabodetabek.

Bentuk dukungan tersebut berupa pembelian paket kartu XL beserta ponsel yang memadai dengan berbagai benefit yang diberikan XL.

Salah satunya adalah program hadiah bagi setiap pembelian Isuzu Elf, Isuzu GIGA, Isuzu C-Series dan Isuzu Bison.
 
Berikan layanan maksimal. (Google)
Hadiah dimaksud berupa paket HP GSM Ti-Phone T23 yang sudah berisikan paket kartu perdana XL dengan beragam benefit, seperti pulsa perdana Rp 2.000, ditambah pulsa Rp 25.000, gratis bicara dan gratis SMS sesama anggota KUNCI.

Kemudian, tarif spesial untuk telepon ke nomor XL lain, promo event tertentu, informasi tips dan gratis hotline ke dealer dan bengkel Isuzu dimana saja, Ring Tone Izuzu (MP3), Opening, Shutdown dan Themes Isuzu plus aplikasi khusus Isuzu yang berisikan link database (dealer, bengkel Online). Dan, berbagai macam informasi TIPS dan sales program melalui SMS.

Menurut Dedi Sirath, Vice President Region XL Jabodetabek, program XL-KUNCI tersebut bisa diperoleh di 86 outlet Isuzu yang tersebar di Indonesia.

Isuzu yakin dengan memberikan pelayanan yang optimal maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar