Sabtu, 13 Agustus 2011

ACE HARDWARE TERUS MEMBENAHI LAYANANNYA

Jakarta, 13 Agustus 2011 (Bbisnis) - Ace Hardware terus berbenah. Misal, seandainya pelanggan menemukan harga lebih murah di retail store lain untuk produk yang persis sama dalam kurun waktu tertentu, maka Ace Hardware ACE akan mengembalikan dua kali selisih harga tersebut.
 
Itulah layanan baru yang diluncurkan Ace Hardware bertajuk Price Guarantee.

Di samping itu, tersedia juga Satisfaction Guaranteed. Sebuah layanan untuk pelanggan dalam tempo 10 hari untuk mengembalikan atau menukar produk yang telah dibeli.
 
Terus berbenah. (dok. Google)
Plus Free Delivery yang berlaku untuk pembelanjaan senilai Rp 1 juta bagi member dan Rp 2 juta bagi umum.

Saat ini, pusat penyedia perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup tersebut tercatat memiliki 400.000 member.
 
Tahun 2011, Ace Hardware akan membuka lima gerai lagi di Sunter, Cinere, Cempaka Putih, Surabaya dan Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar