Rabu, 05 Oktober 2011

LG AKAN LUNCURKAN LG OPTIMUS 3D, PONSEL TIGA DIMENSI

Jakarta, 5 Oktober 2011 (Bbisnis) - Pada tanggal 24 Oktober 2011, PT LG Electronic Indonesia akan mulai menawarkan LG Optimus 3D, ponsel tiga dimensi.

LG Optimus 3D disebut sebagai yang pertama mengusung arsitektur tri dual, yang memiliki prosesor dual core, dual channel dan dual RAM.

Menurut Ardi Kemara Pradipta, Public Relation PT LG Electronic Indonesia, prosesor yang digunakan adalah Cortex A9 dual core 1 GHz dengan dukungan GPU PowerVX SGX 540 plus kapasitas RAM 512 mega byte (MB) dan memori internal 8 MB.

Interaksi secara langsung. (Google)
Ditambahkan, LG Optimus 3D hadir dengan layar 4,3 inci serta dilengkapi kamera dua stereoscopic 5 megapixel (MP) yang mampu mengambil gambar 3D dan merekam video HD 1080p dan video 3D 720p.
Ponsel LG Optimus 3D juga telah memuat 10 games secara gratis.

Selain itu, LG Optimus 3D juga bekerja sama dengan Wikitude agar mampu menampilkan tampilan 3D sehingga memungkinkan interaksi pengguna secara langsung (real time).

Pembelian ponsel LG Optimus 3D yang dibundel dengan Telkomsel juga memungkinkan para pembelinya bakal menikmati fasilitas gratis penggunaan internet selama 12 bulan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar