Selasa, 11 Oktober 2011

GARUDA TERAPKAN GARUDA INDONESIA EXPERIENCE

Jakarta, 11 Oktober 2011 (Bbisnis) - PT Garuda Indonesia Airlines Tbk. meluncurkan Garuda Indonesia Experience, layanan yang memadukan suasana dan keramahtamahan khas Indonesia.

Garuda Indonesia Experience terdiri dari lima ciri khas Indonesia, yaitu, wewangian Indonesia (the scent of Indonesia) yang diambil dari produk Mustika Ratu.

Yang kedua adalah the delicacies of Indonesia yang menonjolkan makanan Indonesia (misalnya, daging rendang) dan ketiga adalah beauty of Indonesia (penyediaan pramugari dari 32 provinsi di Indonesia).

Hadirkan nuansa baru. (Google)
Selanjutnya, the music of Indonesia yang menonjolkan 24 lagu daerah hasil kerjasama dengan komposer Addie MS. Dan, poin yang kelima adalah The Touch of Indonesia, kontribusi PT Garuda Indonesia Airlines Tbk. kepada yayasan di Indonesia.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Airlines Tbk., konsep Garuda Indonesia Experience tersebut akan langsung dirasakan ketika penumpang memasuki lounge Garuda.

Diharapkan, dengan konsep tersebut, penumpang domestik akan merasa nyaman menggunakan jasa layanan penerbangan Garuda sekaligus memperkenalkan Indonesia bagi penumpang internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar