Rabu, 21 September 2011

OKTOBER 2011, FUJITSU RILIS SCANSNAP S1500 & S1500M

Jakarta, 21 September 2011 (Bbisnis) - Oktober 2011, Fujitsu meluncurkan produk terbaru ScanSnap S1500 dan S1500M.

Memudahkan pelanggan. (Google)
Produk terbaru tersebut didukung peranti lunak yang mampu menghubungkannya ke iPhone dan iPad.

Menurut Raymon Firdauzi, Country Head Platform Product Fujitsu Indonesia, ScanSnap S1500 dan S1500M bisa terhubung secara mulus dengan iPhone dan iPad untuk memudahkan pelanggan melihat dokumen PDF selama dalam perjalanan.
 
Koneksi pemindai ScanSnap dengan iPhone dan iPad dapat dilakukan melalui aplikasi khusus ScanSnap Connect Application dari Fujitsu.
 
Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna ScanSnap bisa langsung memindai dokumen ke dalam iPhone dan iPad tanpa perlu disambungkan terlebih dahulu ke PC.
 
Model S1500 dan S1500M ini meliputi pemindaian ke Salesforce Chatter yang memungkinkan pengguna memindai berbagai jenis media kertas dan menyimpan data gambar ke fasilitas kolaborasi online Salesforce Chatter.
 
Terhubung mulus dengan iPhone dan iPad. (Google)
Kemudian, pemindaian ke SugarSync yang memungkinkan pengguna menyimpan hasil pemindaian dokumen secara simultan ke PC dan cadangannya ke layanan penyimpanan online.
 
Aplikasi baru yang sudah disempurnakan dari kedua model baru ScanSnap ini meliputi Adobe Acrobat X Standard untuk Windows dalam S1500 dan Adobe Acrobat 9 Pro Untuk Mac dalam S1500M, serta peranti lunak manajemen kartu nama untuk Windows dan Mac.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar