Jumat, 12 Agustus 2011

WANITA INDONESIA MEMILIH TELKOMSEL

Jakarta, 12 Agustus 2011 (Bbisnis) - Indonesias Most Favorite Women Brand 2011 menempatkan Telkomsel pada posisi pertama merek terfavorit versi wanita Indonesia untuk kategori penyedia layanan selular.
 
Dari 2.150 responden wanita yang berusia 16 hingga 50 tahun dari berbagai lapisan sosial ekonomi, Telkomsel meraup "suara" sebesar 53,8 persen.
 
Jumlah pelanggan wanita lebih besar. (dok. Google)
Survei dilakukan di 10 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin).
 
Survei dengan metode kuantitatif dan kualitatif itu dilakukan lembaga riset pemasaran MarkPlus In sight dan Majalah Marketeers dengan fokus utama penelitian pada gaya hidup wanita, khususnya merek yang dipilih dan digunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Menurut Lindayanti Harjono, VP Product Marketing Telkomsel, sejak tahun 2010, Telkomsel menyediakan layanan konten Dunia Wanita.
 
Melalui akses menu *468#, pelanggan dapat menikmati beragam info dan tips seputar wanita seperti tren lifestyle Miss Jinjing, tips cantik dan sehat dr. Sonia Wibisono, tips keluarga dan anak bersama Kak Seto dan resep masakan ala Farah Quinn.
 
Pilihan wanita Indonesia. (dok. Google)
Hal ini dilakukan juga mengingat karena pelanggan wanita Telkomsel tercatat sebanyak 55 persen dari seluruh pelanggan Telkomsel.

Tahun 2011, Telkomsel untuk kedua kalinya meraih Indonesias Most Favorite Women Brand. Tahun 2010, Telkomsel berhasil meraih penghargaan sebagai merek terfavorit pilihan wanita Indonesia untuk kategori gadget, elektronik dan household.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar