Selasa, 16 Agustus 2011

GARUDA INDONESIA TERAPKAN CORPORATE SALES DEMI PENINGKATAN PANGSA PASAR


Jakarta, 16 Agustus 2011 (Bbisnis) - Berbagai cara dan strategi bisnis dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar. Salah satu contohnya adalah MoU Corporate Sales antara PT Garuda Indonesia dengan Senayan City.
 
Tingkatkan pangsa pasar. (dok. Google)
Melalui kerjasama ini, seluruh karyawan Senayan City dan keluarga yang menggunakan penerbangan Garuda Indonesia, baik pada rute domestik maupun internasional, akan memperoleh harga dan layanan khusus berupa special net corporate fare, priority reservation, city check-in, cargo dan layanan dalam bidang perhotelan serta jasa pendukung lainnya yang disediakan oleh Garuda Indonesia maupun anak perusahaannya.
 
 Penerbangan yang dimaksud, tidak hanya berlaku bagi penerbangan untuk perjalanan dinas, namun berlaku juga bagi penerbangan untuk tujuan liburan dan keperluan pribadi lainnya.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, kerjasama tersebut juga berlaku bagi para tenant, resident dan pengguna kantor di kompleks Senayan City yang berjumlah 12.000 orang.
 
Dengan kerjasama ini pula, PT Garuda Indonesia berharap bakal terjadi peningkatan pangsa pasar penumpang maupun kargo pada rute domestik dan internasional.
 
Agresif bekerjasama. (dok. Google)
Sampai saat ini, PT Garuda Indonesia telah melaksanakan kerjasama corporate sales dengan 1200 perusahaan besar di Indonesia.
 
Dari pola kerjasama tersebut, PT Garuda Indonesia meraup pendapatan dari pasar korporasi lebih dari Rp. 580 miliar.
 
Untuk tahun 2011, PT Garuda Indonesia berusaha menjalin kerjasama dengan 1.250 corporate partner dengan target pendapatan sebesar Rp 1,5 triliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar