Kamis, 04 Agustus 2011

EMPAT LAYANAN DAN PRODUK BARU UNTUK MEMPERTAHANKAN PERTUMBUHAN STANDCHART INDONESIA

Jakarta, 4 Agustus 2011 (Bbisnis) - Untuk mempertahankan pertumbuhan kreditnya, Standard Chartered (Standchart) Indonesia menghadirkan empat layanan dan produk terbaru.

Pertama, fasilitas cash back hingga 20 persen untuk penggunaan kartu kredit Standchart di restoran mana saja di seluruh Indonesia. Kedua, pencairan dana kredit tanpa agunan (KTA) dalam tiga hari kerja. Ketiga, fasilitas take over kredit kepemilikan rumah (KPR) dari bank lain dengan suku bunga mulai dari 9,25 persen dan bebas biaya. Keempat, Step Up Deposit, deposito berjangka 12 bulan dengan suku bunga tinggi tiap kuartal yang meningkat hingga 7,25 persen.

Selalu bertumbuh. (dok. Stanchart Indonesia)
"Dengan peluncuran empat produk ini, kami berharap bisa tumbuh 30%," jelas Ina Susanti, General Manager Retail Products, Consumer Banking Standard Chartered Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, rata-rata pertumbuhan mencapai 30%.

Ditambahkan, khusus pemakaian kartu kredit, Standchart menargetkan kenaikan sedikitnya 20 persen dari penggunaan bulan Juli 2011.

Hal yang sama terjadi pada KTA, rata-rata bertumbuh 20% per tahun. "KTA memang menjadi konsentrasi utama pengembangan mass market Standard Chartered."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar